Kamis, Februari 23, 2012

cheeeessss :)

gw mo move on donggg...
hehehe, gak penting banget yee :D

yakkk setelah seharian kemaren gw lewatin dengan sangat emosional sekali *galau karena belum juga hamil* akhirnya hari ini gw memutuskan untuk move on *gak terlalu mikirin hamil lagi* insyaAlloh kali ini gw bener2 mencoba tuk lebih ikhlas, sabar menanti dan pasrah sama Alloh SWT karena Dia yang Maha Tau kapan waktu yang tepat buat gw pada akhirnya hamil dan punya baby :) yang penting kita *gw+suami* tetep usaha dan doa terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, Februari 23, 2012

cheeeessss :)

gw mo move on donggg...
hehehe, gak penting banget yee :D

yakkk setelah seharian kemaren gw lewatin dengan sangat emosional sekali *galau karena belum juga hamil* akhirnya hari ini gw memutuskan untuk move on *gak terlalu mikirin hamil lagi* insyaAlloh kali ini gw bener2 mencoba tuk lebih ikhlas, sabar menanti dan pasrah sama Alloh SWT karena Dia yang Maha Tau kapan waktu yang tepat buat gw pada akhirnya hamil dan punya baby :) yang penting kita *gw+suami* tetep usaha dan doa terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar